25 November 2023

Sesuatu yang dari Hati akan nyampe ke Hati pula

Sesuatu yang keluar dari hati, efeknya juga akan menyentuh hati. 

Kek beliau ini, Penyanyi Religi yang dari lantunan nya membuat ku terseepooonaa. 🀩 

Maher Zain: Kombinasi keelokan rupa, nada, karya, dan suara. 

Yang mana sejak 12 tahun terakhir ku sudah jatuh cinta dengan karya2nya, mudahan kekaguman beliau kepada Rabb dan Nabi menular juga kepada kami para penggemarnya.  

Elok rupa: tergambar fisikly dan akhlak. Fisikly bisa dilihat sendiri eloknya penampakan wajah beliau. Elok rupa: akhlak, memangg aku tidak kenal pribadi seperti apa beliau, tapi hal yang nampak pada konsep dan pesan dari beberapa karya beliau selalu mencerminkan makna 'memuliakan anak kecil, solidaritas, bakti kepada orang tua, mengajarkan cinta kepada tuhan, dan cinta kepada Nabi' 

di lagu wahesna, medina dan huwa ahmadun v.clipnya mengajak anak kecil dan mengajarkan untuk memuliakan anak kecil.

Pesan Bakti kepada orangtua tergambar pada lirik Number one for me, Lawlaka dan banyak peaan moral tersirat yang juga ketika ingin dekat dengan tuhan harus bakti pada orang tua.

Mengajarkan cinta kepada tuhan, bisa dimaknai di song's of lawlaka, thank you Allah, subhanallah, antassalam, qalbi sajad, etc.

Jika dilihat, karya beliau dominan memberi pesan agar Cinta Nabi, diantaranya Hubbinnabi, ya Nabi Salam Alaika, wahesna, Rahmatan lil Alamin, Salamullah, Huwa Ahmadun. 

konsep video clip keseringan mode perjalanan dan silaturahmi.  

Beliau nampak sebagai pribadi yang selalu gembira, bisa dilihat pada mimik beliau ketika nyanyi, pas nyanyi mode smiling face : selalu senyum (nisa sok tauπŸ˜†). Meski lagu sedih kek palestine will be free pun tetap nampak smiling facenya. 

Dannnn, fyi wajah beliau seperti itu2 saja sejak beberapa tahun berlalu (ini pendapat aku lho yaaπŸ™ƒ). Mungkin ini definisi: orang yang gembira hatinya selalu awet cahayanya. 

Rabb, Gembirakan pula hati kami terus menerus.


*diantara daftar lagu beliau yang tidak bosan2 aku ulang.

Ya Nabi Salam Alaika, Mawlaya, Assalamualaika, Medina, Huwa Ahmadun, Rahmatan Lil Alamin, Qalbi Sajad, dan versi terbaru Salamullah. 

Mungkin bisa jadi rekomendasi playlist kalian πŸ˜‰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar